AYAM HIAS JOGJA


PRAYITNO FARM, MENYEDIAKAN BERBAGAI JENIS AYAM HIAS KUALITAS UNGGUL HASIL BUDIDAYA SENDIRI

Lady Amherst's Pheasant


Lady Amherst' Pheasant
Ayam pegar ini berasal dari bagian barat daya Cina dan Myanmar dan punya sebaran besar. Berkembang biak di tempat lain dan telah membentuk populasi liar mandiri di beberapa bagian Inggris berpusat di sekitar Bedfordshire.
Ukuran Jantan dewasa adalah 100-120 cm, warna jantan dengan kepala hitam dan silver, abu-abu ekor panjang dan pantat, dan merah, biru, putih dan kuning bulu tubuh.
Meskipun penampilan mencolok jantan, burung ini sangat sulit untuk dilihat di habitat alami mereka, yang padat, hutan gelap dengan belukar. makanan biji-bijian, daun dan invertebrata, tapi bertengger di pohon-pohon di malam hari. Mereka bisa terbang tetapi mereka lebih memilih untuk berjalan kayak ayam biasa, tetapi jika mereka kaget tiba-tiba bisa terbang ke atas dengan kecepatan tinggi, dengan suara sayap yang khas. Nama Lady Amherst untuk memperingati Sarah Countess Amherst, istri William Pitt Amherst, Gubernur Jenderal Bengal, yang bertanggung jawab untuk mengirimkan spesimen pertama dari burung ini ke London pada tahun 1828.


Harga:
Sepasang dewasa / siap telur Rp 9.000.000,-


Anda berminat ???
Silahkan menghubungi kami
Ayam Hias Jogja.
Jl. Wates km 10 Sedayu Bantul Yogyakarta
Telp. 081328886002 NO SMS 













9 komentar: